oleh

Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Muhlisin Mengecek Posko PPKM Mikro COVID-19 di Desa Pododadi Kecamatan Karanganyar 

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Bripka Ahmad Muhlisin mengecek posko Pemeberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro covid-19 serta membagikan masker di desa binaanya di desa Pododadi Kec. Karanganyar Kabupaten Pekalongan, Rabu (24/02/2021).

Pembentukan posko PPKM Mikro beberapa hari lalu untuk menanggulangi penecegahan penularan COVID-19 yang sampai saat ini belum reda semakin hari semakin meningkat , karena kenyataanya wabah virus covid-19 tidak bandang bulu nyatanya hingga pelosok tanah air didesa-desa sehingga pemerintah membentuk posko ditingkat desa agar wabah covid-19 bisa terdeteksi sedini mungkin ditingkat RT hinggkat RW apabila bisa ditanggulangi dengan cepat.

Kaolsek Karanganyar AKP Giyarto memerintahkan semua anggotanya untuk membantu pemerintah bersama-sama dengan instansi terkait berupaya mengatasi adanya pandemi COVID-19 yang sampai saat ini belum berkahir. “Dengan dibentuknya posko PPKM Mikro ditingkat desa semua anggota terutama Bhabinkamtibmas untuk selalu memantau dan serta mengecek pemerintah desa tentang kesiapan paralatan posko diantaranya tempat cuci tangan, alat penyemprot disinfektan, masker, sarung tangan, hand sanitizer serta petugas kesehatan apabila didesa tersebut ada yang terpapar COVID-19 cepat ditangani oleh posko tersbut sehingga tidak menjalar kemana-mana,” tuturnya. (hms sek kry)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed