oleh

Bhabinkamtibmas Brigpol Pungkas, Laksanakan Pengamanan Pembagian BLT DD Di Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Program Pemerintah dalam rangka memberikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bulan ke II tahun 2020 untuk meringankan beban masyarakat yang terdampak kebijakan pemerintah dalam pelaksanaan protokoler kesehatan menghadapi Pandemi COVID-19.

Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan siang ini melaksanakan kegiatan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bulan ke ll tahun 2020 di Balai desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Di Desa Botosari Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan bahwa warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bulan ke ll tahun 2020 sebanyak 150 KK dengan jumlah uang masing-masing sebesar Rp. 600.000,- (enam ratus ribu rupiah) penerima per KK.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan penerimaan Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD bulan ke ll tahun 2020, Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan juga menyampaikan protokol kesehatan dalam menghadapi Pandemi COVID-19 yaitu untuk warga yang keluar rumah untuk memakai masker, menjaga jarak fisik serta mencuci tangan dengan sabun menggunakan air mengalir atau menggunakan hand sanitizer bila memegang sesuatu yang dimungkinkan bisa tertular COVID-19. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed