oleh

Bhabinkamtibmas Brigpol Pungkas Ikuti Kegiatan Musdes Desa Kaliombo

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan mengikuti kegiatan Musyawarah Desa Kaliombo Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Jumat (15/04/2020).

Kegiatan Musyawarah Desa Kaliombo tersebut di hadiri Sekcam Paninggaran, Kasi PMD Kecamatan Paninggaran, PKH Kecamatan Paninggaran, Bhabinkamtibmas Brigadir Pungkas Kurniawan, Bhabinsa Sertu Arsyad, kepala Desa Kaliombo, ketua BPD Desa Kaliombo, perangkat desa Kaliombo serta perwakilan warga desa Kaliombo.

PKH Paninggaran mengucapkan terimakasih kepada Kepala Desa yang dalam pelaksanaannya telah menjalankan roda pemerintahan secara baik dan dalam penanganan COVID-19 ini sudah berjalan secara maksimal. namun saya berharap agar setiap kekurangan dapat segera di penuhi dan dengan berbagai sumber bantuan saat ini dapat berjalan dengan baik serta masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik.

Sambutan dari Sekcam Paninggaran bahwa dalam rangka musdes Desa Kaliombo ini, saya berharap masyarakat dan seluruh elemen pendukungnya dapat hadir dan menjadi pembantu pembangunan desa agar segala pelaksanaan tugas dapat berjalan dengan baik. Jadi dalam rangka pemberian BLT ini ada beberapa bantuan yang akan di berikan oleh pusat hingga desa dan dalam pelaksanaan penerima manfaat semoga dapat sebaik mungkin dan tidak ada gangguan baik berupa perolehan ganda atau kesalahan dalam data karena data pusat langsung berasal dari pusat. Kami harap dalam pelaksanaannya semua dapat berjalan sebaik mungkin dan tepat guna.

Bhabinkamtibmas Brigadir Pungkas Kurniawan dalam kegiatan tersebut menekankan bahwa dalam musyawarah desa kali ini warga telah di beri bantuan oleh pemerintah dengan berbagai macam bentuk. Oleh karena itu kami dari sektor keamanan memberikan arahan agar seluruh warga tetap mengikuti aturan pemerintah dalam masa penanganan pandemi COVID-19 ini. Agar dalam pelaksanaan kegiatan yang berjalan nanti seluruh aparatur desa dan warga dapat bekerja sama untuk menciptakan kondisi yang baik dan tetap mengacu pada keamanan bersama. Karna bantuan ini bersifat untuk meringankan beban masyarakat sehingga masyarakat pun harus ikut serta membantu pemerintah dalam penanganan COVID-19 ini.

Hasil dari kegiatan musyawarah desa yaitu jumlah penerima bantuan dari BLT DD 80 KK, BLT APBN 20 KL, Burekol 65 KK, PKH 128 KK sehingga total keseluruhan penerima berjumlah 285 KK Penerima Manfaat. (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed