oleh

Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan Bersama Warga, Amankan Percobaan Curat Di Pasar Paninggaran

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan mendapatkan laporan dari warga bahwa pada pukul 00.30 wib, warga mengetahui kios di pasar Paninggaran sudah terbuka dan mendapati 2 buah kunci berada di lantai, kemudian warga mengecek disekitar pasar dan menemukan 1 unit sepeda motor Honda Beat Nopol : G-3340-ST tanpa pemilik di dalam pasar (pintu barat bagian tengah), Senin (02/12/2019).

Kemudian Brigadir Polisi Pungkas Kurniawan mendatangi TKP pada pukul 00.46 wib, dan bersama warga melaksanakan patroli di sekitaran pasar Paninggaran, dan mengamankan terduga tersangka percobaan pencurian dengan pemberatan beserta barang buktinya ke Polsek Paninggaran.

Saat diinterogasi di Polsek Paninggaran oleh Kanit Reskrim Bripka Agus Tri Hantoro, S.H, tersangka mengakui telah beberapa kali melakukan pencurian.

Tersangka berinisial AF als Tuing (29) Warga  Krandegan Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan.

Sementara itu, Polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 buah tas pinggang merk Tracker yang berisi  1 buah STNK SPM Honda Beat Nopol : G-3340-ST, beserta kunci kontak, 1 unit hp OPPO  A71 warna putih-silver, Uang tunai Rp 500.000,-, 5 ikat kunci, tiap ikat terdiri dari bererapa macam kunci, 1 buah pisau dapur, gagang plastik warna hijau, 1 unit SPM Honda Beat Nopol : G-3340-ST, atas nama Abdul Ma’furi, warna merah putih, dan 2 buah kunci warna silver.

Saat ini tersangka masih dalam proses pemeriksaan lebih lanjut di Mapolsek Paninggaran oleh Kanit Reskrim Polsek Paninggaran. (humas_pngrn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed