oleh

Bhabinkamtibmas Brigadir Arief Sambang Ke Desa Kampil

Polres Pekalongan – Demi mengetahui perkembangan desa binaan tiap anggota Bhabinkamtibmas pada masing – masing desa binaannya, maka perlu adanya peran aktif Bhabin dengan sambang atau mengikuti kegiatan didesa binaannya dan apa saja yang berhubungan dengan wilayah kerjanya yaitu desa binaan, begitu penekanan Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd saat memimpin apel pagi terhadap anggotanya khususnya anggota Bhabinkamtibmas.

Terkait dengan itu Brigadir Arif Wahyudianto selaku bhabinkamtibmas desa Kampil pagi ini, Selasa (03/09/2019) patroli dan sambang monitor kegiatan warga dan masyarakat binaannya.

Setelah patroli berkeliling desa Kampil Brigadir Arief sambang ke balai desa Kampil bertemu dengan perangkat desa Bapak Saiful dan bapak Topik setelah berbincang bincang masalah kamtibmas. Brigadir Arief menyampaikan beberapa himbauan dan pesan kamtibmas agar masyarakat selalu waspada dan selalu membersihkan  lingkungan sekitar karena sekarang musim kemarau dan dihimbau warga suka membakar sampah untuk.berhati hati karena banyak terjadi kebakaran akibat dari imbas membakar sampah .

Pesan Kamtibmas juga disampaikan, ukuwah islamiah adalah dasar dari segala kegiatan untuk mewujudkan rasa solidaritas yang tinggi antar sesama demi pembangunan desa yang maju, yang diharapkan oleh masyarakat, begitu ungkap anggota Bhabinkamtibmas Brigadir Arief W.

Setelah berbincang-bincang agak lama Brigadir Arif Wahyudianto Bhabinkamtibmas Desa Kampil berpamitan kembali ke Mako Polsek Wiradesa, untuk melanjutkan tugas yang lain. (krisdian)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed