oleh

Bhabinkamtibmas Brigadir Andika Laksanaan Pengamanan Penyaluran BLT DD Tahap lll Desa Winduaji

Polres Pekalongan – Siang ini Bhabinkamtibmas Polsek Paninggaran Brigadir Andika Maherda Pranggoni, S.H melaksanakan pengamanan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap lll tahun 2020 di desa binaannya yaitu Desa Winduaji Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Minggu (09/08/2020).

Dalam pelaksanaan penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap lll tahun 2020 di Desa Winduaji Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan, Bhabinkamtibmas Brigadir Polisi Andika Maherda Pranggoni, SH menyampaikan sosialisasi terkait dengan protokol kesehatan COVID-19, agar masyarakat yang mengambil Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap lll tahun 3020 untuk memakai masker, menjaga jarak fisik serta tidak lupa mencuci tangan menggunakan sabun yang sudah disediakan oleh panitia penyaluran Bantuan Langsung Tunai tersebut.

Kapolsek Paninggaran IPTU Nurcholis mengatakan bahwa pihaknya akan selalu mensosialisasikan tentang protokol kesehatan COVID-19 dikarenakan di wilayah kabupaten Pekalongan masih di zona merah sehingga dibutuhkan kesadaran masyarakat untuk menekan penyebaran COVID-19 dengan cara memakai masker, menjaga jarak fisik serta mencuci tangan dengan sabun menggunakan air yang mengalir sebagai ikhtiar kita dalam pandemi COVID-19 ini.

Penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) DD tahap lll tahun 2020 di Desa Winduaji Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan dengan penerima manfaat sebanyak 190 KK dan setiap KK mendapat Rp. 600.000,- (Enam ratus ribu rupiah). (dedi_ak)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed