oleh

Bhabinkamtibmas Brigadir Ahmad Mulisin Sambang Di Desa Binaanya

Polres Pekalongan – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Karanganyar Brigadir Ahmad Muhlisin melaksanakan silaturahmi dan sambang kedesa binaannya di Desa Legokkalong, Minggu (06/10).

Silaturahmi dan sambang di desa Legokkalong desa binaannya tersebut dilakukan rutin setiap saat memantau situasi kamtibmas di desa tersebut selain itu melakukan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh pemuda.

Bhabinkamtibmas mendatangi tempat berkumpulnya warga yg sedang berkumpul, tokoh pemuda dan warga yang sedang berbincang bincang utk segera bergabung dan monitoring ada berita apa yg terbaru di desa binaan tersebut dan memberikan himbauan agar waspada kepada seseorang pendatang yang tidak dikenalnya bertamu malam hari melebihi jam 21.00 wib agar ditanya identitasnya agar wilayah kita aman.

Setelah menyapa dan menanyakan situasi kamtibmas yang alhamdulillah aman dijawab oleh salah satu warga aman dan kondusif.

Kapolsek Karanganyar AKP Akhmad Taukhid, S.H menghimbau agar Bhabinkamtibmas selalu monitoring desa binaan dengan cara sambang desa binaan tiap hari karena merupakan suatu wujud pelayanan prima kepada masyarakat.

Selain itu anggota Bhabinkamtibmas memantau tahapan Pilkades di desa binaannya Desa Legokkalong yang balon kadesnya ada lima balon menekankan agar masyarakat  untuk tetap menjaga stabilitas kamtibmas agar tidak memberikan isu-isu yang negatif kaitanya pilkades aagar pelaksanaan pilkades mulai tahapan hingga pelaksanaan dan pelantikan berjalan aman selain itu mengingatkan dimusim kemarau panjang ini warganya untuk berhati-hati dalam membakar sampah dan membuang puntung rokok, karena apabila sembarangan akan menyebabkan terjadinya kebakaran yang akan merugikan semua pihak. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed