oleh

Bhabinkamtibmas Binluh Tentang Hukum dan Kenakalan Remaja di SMP N Lebakbarang

Polres Pekalongan – Aipda Waryono selaku Bhabinkatibmas Polsek Lebakbarang bersama dengan bapak Agus Tutur, S.pd., M.pd Kepala SMP N Lebakbarang memberikan pembinaan dan penyuluhan kepada 7 siswa yang kedapatan menghisap rokok di lingkungan sekolah dan setelah dilakukan penggeledahan di dalam tas salah satu siswa di emukan sebungkus rokok yang masih utuh, Kamis (06/02/20).

Untuk mengantisipasi agar kejadian tersebut tidak terulang kembali dan juga untuk memberikan efek jera kepada 7 siswa yang melakukan pelanggaran tersebut, pihak sekolah bekerjasama dengan Polsek Lebakbarang dalam hal ini diwakili oleh Bhabinkamtibmas bertempat di aula sekolah setempat di adakan penyuluhan tentang hukum dan kenakalan remaja dan selanjutnya ke 7 siswa tersebut juga diminta untuk berjanji dan membuat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatanya.

“Saya berharap ini adalah kejadian yang pertama dan yang terakhir dan apabila di kemudian hari kalian mengulangi perbuatan tersebut saya tidak segan – segan memberikan sangsi yang berat dan lebih tegas,” ucap  Agus Tutur di akhir pertemuan mengingatkan ke 7 siswa tersebut. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

 

Komentar

News Feed