oleh

Bhabinkamtibmas Binluh Pemuda Simego Akan Bahaya Narkoba

Polres Pekalongan РBahabinkamtibmas Desa Simego Bripka Tarmanto anggota Polsek Petungkriyono peduli akan bahaya akan narkoba bagi dikalangan pemuda Desa Simego Kecamatan Petungkriyono memberikan pembinaan dan penyuluhan, Kamis  (4/4/2019).

Kegiatan ini sebagai ajang penyuluhan serta pembentukan pemuda anti narkoba supaya nantinya para pemuda tidak menggunakan narkoba dan pemuda di salurkan kegiatan yang positif seperti gotong royong dalam menjaga kebersian bisa juga disalurkan ke olahraga voli, sepak bola dan badminton

Dalam Kegiatan dihadiri oleh Lurah Desa, perangkat Desa Simego dan masyarakat serta pemuda Desa Simego yang banyak ramai mengikuti kegiatan ini yang berada di balai desa Simego.

Bripka Tarmanto dalam menyampaikan binluh ini dilakukan untuk mempersempit peredaran  narkoba, khususnya warga Tempatan, serta mengingatkan narkoba itu berbahaya dan harus dihindari termasuk fungsi sosial dan jati diri ke arah yang buruk, menyebabkan generasi bangsa terjerumus pergaulan bebas karena narkoba.

Diharapkan binluh ini bisa membuat pemuda tahu sadar bahwa sangat bahanya menggunakan narkoba dan serta ciptanya lingkungan masyarakat bersih dari narkoba agar generasi bangsa bisa meraih prestasi tanpa narkoba. (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed