oleh

Bhabinkamtibmas Binluh kepada Kaderisasi IPNU dan IPPNU, Cegah Kenakalan Remaja Serta Bahaya Narkoba

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Karangjati Kecamatan Wiradesa, Bripka Andang Deki memberikan penyuluhan tentang kenakalan remaja dan bahaya Narkoba kepada kaderisasi IPNU dan IPPNU Desa Karangjati yang bertempat di lapangan sepakbola, Selasa (18/02/2020).

Narkoba adalah musuh kita bersama, bahaya Narkoba membuat generasi anak-anak bangsa Indonesia menjadi rusak, Pemerintah pun dengan gencar memberantas peredaran obat terlarang atau Narkoba sampai ke akar-akarnya .
“Untuk itu kita sebagai penerus bangsa dan sebagai kader IPNU dan IPPNU, jangan sampai terlibat dan jauhi pergaulan dan kenakalan remaja secara bebas , dan harus bisa membantu memberantas peredaran Narkoba, karena dapat merusak jaringan sel-sel otak hingga kematian,” jelas Bripka Andang.

Dalam kesempatan itu juga, Bripka Andang menekankan kepada kaderinisasai IPNU dan IPPNU agar menjadi contoh bagi remaja-remaja yang lain. “Jangan sampai terlibat dengan barang terlarang dimaksud , serta memberi contoh pada saat mengendarai sepeda motor untuk mematuhi aturan-aturan ber lalu lintas dan undang-undang yang berlaku,” tambah Bripka Andang. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed