oleh

Bhabinkamtibmas Beserta Babinsa Desa Kayugeritan Memantau Penyemprotan Disinfejtan Antisipasi virus corona (COVID-19)

Polres Pekalongan –  Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Muhlisin dan Babinsa Serda Eko Garjito memantau pelaksanaan penyemprotan disifektan untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona (COVID-19) di Desa Kayugeritan Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan yang dilakukan oleh Pemerintah Desa dan dipandu oleh Bidan Desa Ernawati,  Kamis (26/3/2020).

Melalukan penyemprotan tersebut dilakukan untuk menghentikan berkembangnya virus corona agar tidak menginfeksi warga desa Kayugeritan.

“Adapun penyemprotan dilakukan pada fasilitas umum karena tempat tempat tersebut menjadi tempat berkumpulnya warga sehingga harus disemprot agar steril dari virus yang membahayakan adapun fasilitas umum yang disemprot yaitu masjid, mushola, kantor balai desa, kantor Bumdes, dan tempat yang lainnya yang sering didatangi oleh warga,” tutur Bripka Ahmad Muhlisin.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas  memberikan himbauan kepada warga desa binaannya untuk tidak bepergian terlebih dahulu dan untuk lebih baik banyak tinggal dirumah kurangi bersosialisasi dengan tetangga, dan warga diharapkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan rumah masing-masing. (alex)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed