oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Memantau Pelaksanaan Pemilihan Ketua RW

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Kelurahan Mayangan Kecamatan Wiradesa, Aipda Bagas bersama warga memantau pelaksanaan kegiatan pemilihan ketua Rw. 09 Kelurahan Mayangan, yang diikuti 9 kandidat dari perwakilan masing-masing Rt. 25, 26 ,27 dan 28, Jum’at malam ( 07/02 ).

Pemilihan jabatan ketua Rw tersebut dilaksanakan secara langsung , bebas dan rahasia dan khususnya bagi warga masyarakat Rw 09 bebas memilih dari 9 kandidat yang sudah mencalonkan atau mendaftar jabatan ketua Rw, sesuai dengan aturan dalam pemilihan dimaksud.

Disela-sela kegiatan, Aipda Bagas berpesan agar warga saling menjaga silahturahmi dan kekeluargaan, sehingga dalam pelaksanaan pemilihan ketua Rw berjalan dengan tertib, aman dan lancar. “Dan terpilih ketua Rw sesuai dengan pilihan warga, yang dapat melayani segala kepentingan dan menjadi suri tauladan warga masyarakat yang lebih maju,” ucap Aipda Bagas.

Lebih lanjut, Aipda Bagas menekankan berkaitan dengan kamtibmas agar warga mengaktifkan kamling yang ada, sehingga kegiatan ronda malam dapat berjalan baik secara maksimal dan situasi agar tetap aman dan kondusif. (kusnoto)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed