oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Warga Bergotong Royong Bersihkan Material Longsor Yang Menutup Jalan

Polres Pekalongan  – Hujan deras seharian penuh di awal tahun baru 2020 yang terjadi di wilayah hukum Polsek Lebakbarang menyebabkan beberapa desa mengalami tanah longsor dalam skala kecil salah satu di antaranya yaitu Desa Timbangsari meskipun material longsor jatuh di jalan namun kejadian tersebut tidak menutup akses masuk dan keluar desa.

Bripka Riska, SH,Mhum, selaku Bhabinkamtibmas segera melakukan koordinasi dengan Kades Bpk Sabdo dan tokoh masyarakat setempat dan selanjutnya bersama – sama dengan warga melaksanakan gotong royong membersihkan material longsor dari jalanan dan selang beberapa jam kemudian setelah bekerja keras  akses jalan dari dan menuju desa Timbangsari bisa di buka dan digunakan kembali oleh warga.

Selesai bergotong royong bersama warga Bripka Riska, SH. Mhum memberikan himbauan kepada para pengguna jalan agar selalu waspada dan hati – hati pada musim penghujan seperti sekarang ini karena wilayah hukum Polsek Lebakbarang sangat rawan terjadi bencana tanah longsor dan pohon tumbang dalam kesempatan itu beliau juga menghimbau warga untuk segera memberikan informasi  kepada petugas Polri terdekat apabila mendengar, melihat atau menyaksikan secara langsung ada peristiwa tanah longsor, pohon tumbang ataupun bencana alam lainya. Kamis (02/01/20)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed