oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Tokoh Agama, Hadiri Maulid Nabi Muhammad SAW

Polres Pekalongan – Polsek Talun  Bhabinkamtibmas Desa Kalirejo Bripka Tilarso menghadiri kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Mushola Dk Nolo desa Kalirejo Kec Talun Kab Pekalongan . Kamis (21/11)

Dari laporan yang dikirimkan oleh Bripka Tilarso ia terlihat mengenakan seragam polisi dan mengenakan tutup peci warna Hitam duduk bersama para jamaah saat pengajian.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas mengajak kepada seluruh warga Desa Kalirejo  dan para undangan agar meneladani sifat – sifat mulia dari Nabi Muhammad SAW, sebagai Nabi akhir zaman yang akan membimbing umat Islam kejalan kebenaran.

“Mari kita bersama sama dalam momentum Maulid Nabi Muhammad SAW ini kita dapat merefleksi diri untuk bermuhasabah supaya kita dapat berbuat yang lebih baik kedepannya serta mari kita teladani Rasulullah SAW didalam kehidupan sehari hari sehingga kondusifitas kamtibmas didesa Ngrandu dan wilayah hukum Polsek Talun Polres Pekalongan  dapat terwujud,” pesan Bripka Tilarso .

“Kegiatan di desa, Bhabinkamtibmas wajib mengetahui. Jika tidak ada tugas mendesak ia pun juga wajib hadir pada kegiatan itu,” jelas Kapolsek Talun Iptu Edi yuliantoro.S.H saat dikonfirmasi.

Bripka Tilarso  saat dihubungi mengatakan kegiatan sambang desa saat Maulid Nabi adalah undangan dari panitia Maulid Nabi Dk Nolo Desa Kalirejo.

Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas hadir bersama perangkat desa, tokoh agama, tokoh masyarakat hingga tokoh pemuda. (Humas_Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed