oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Puskesmas Karangdadap Beri Himbauan dan Penyuluhan Untuk Cegah COVID-19

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Andi Nugroho bersama staf atau bidan Puskesmas Karangdadap mengadakan himbauan dan penyuluhan kepada warga masyarakat kususnya ibu ibu PKK didesa Kebonrowopucang Kecamatan Karangdadap tentang bahaya dari COVID-19, Kamis (17/9/2020).

Dalam penyuluhan tersebut petugas puskesmas menyampaikan pesan kepada ibu-ibu PKK untuk slalu mematuhi protokol kesehatan, guna memutus penyebaran COVID-19.

“Stelah ibu-ibu pulang dari bepergian segeralah mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir. Dan jangan lupa selalu pakai masker saat keluar rumah.”ungkap bidan puskesmas.

Dalam kesempatan ini Bripka Andi menyampaikan himbauan kepada warga binaannya untuk selalu menjaga kamtibmas menjelang Pemilu. Jangan mudah terprovokasi dengan beredarnya berita berita hoax yang ada di media sosial.

Tidak lupa Bripka Andi juga mengucapkan kepada ibu-ibu untuk bersama-sama jaga kesehatan diri kita dan keluarga. Selalu patuhi protokol kesehatan supaya tidak tertular virus Corona. Semoga dengan adanya penyuluhan ini kita semua bisa lebih waspada dalam menghadapi Pandemi ini. Kita berdoa bersama supaya wilayah kita terbebas dari penyebaran COVID-19. (hms krdp)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed