oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Perangkat Desa Bagikan Masker Kepada Warga Sekaligus Laksanakan Penyemprotan Disinfektan

Polres Pekalongan – Guna mengantisipasi dan melaksanakan anjuran dari Pemerintah, perangkat Desa Semut Kecamatan Wonokerto dibantu Bhabinkamtibmas Desa binaan Bripka Sartono, S.H membagikan masker serta penyemprotan disinfektan pada rumah warga untuk menjaga dan mengantisipasi serta mencegah adanya penyebaran virus corona sehingga warga masyarakat merasa aman dan nyaman, Rabu (08/04).

Dari pada itu agar warga masyarakat tidak usah panik dengan merebaknya pandemi corona, kita bersama-sama jaga kebersihan , jaga jarak dan tetap tinggal dirumah apabila hendak keluar rumah harus memakai masker. “Bagi warga masyarakat yang mempunyai keluarga atau saudara yang masih ada di perantauan untuk disarankan jangan mudik dahulu, guna saling mencegah bersama dari penyebaran virus corona,” jelas Diyono selaku Kepala Desa.

Disamping itu juga dilakukan penyemprotan disinfektan dirumah-rumah warga untuk menjaga kebersihan dan sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat secara swadaya dari Pemerintahan Desa, demi peduli kesehatan dan warga masyarakat tidak tersuspect dari penyebaran oleh virus COVID-19.

Dalam hal ini, Bripka Sartono juga mengingatkan untuk sementara kegiatan sosial maupun keagamaan yang berkaitan dengan mengundang banyak orang tidak diperbolehkan sampai batas waktu yang tidak ditentukan atau ada pemberitahuan lebih lanjut secara resmi dari Pemerintah sehingga menunggu situasi betul-betul sudah aman dan kondusif. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed