oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Muspika Menghadiri Sosialisasi Dana Desa Sidomulyo

Polres Pekalongan – Bripka Riska Bhabinkamtibmas Polsek Lebakbarang hadir dalam kegiatan sosialisasi dana desa tahap III anggaran tahun 2019 desa Sidomulyo, kegiatan yang di adakan di Aula Masjid di Dk Sidokidul Ds Sidomulyo Kec Lebakbarang tersebut juga di hadiri oleh Danramil dan 1 anggotanya, Kasi Tramtib yang mewakili Camat, Kades dan ketua kelembagaan desa yang ada serta para tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, Jum’at (01/11/19).

Bripka Riska selaku Bhabinkamtibmas dalam sambutannya mengingatkan kepada Kades dan seluruh Perangkat desanya serta unsur kelembagaan desa yang di percaya untuk mengelola anggaran dana desa tahap III agar selalu terbuka serta transparan dengan perencanaan yang matang  dalam pengelolaannya agar tidak terjadi penyimpangan – penyimpangan yang bisa berdampak hukum dan berakibat merugikan masyarakat banyak.

Bapak Yanto selaku Kepala desa meminta kepada aparat baik dari Polsek, Koramil dan Kecamatan untuk selalu mengawasi dan mengingatkan dalam pelaksanaan penggunaan dana desa agar tidak terjadi penyimpangan dan kepada warga masyarakat Kades juga meminta masukan saran dan kritik agar penggunaan dana desa bisa tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat banyak.

Situasi selama kegiatan yang berlangsung hingga selesai dari pukul 20.00 s/d 22.00 wib situasi berjalan dengan aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed