oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Muspika Kecamatan Sragi Resmikan Kantor PWRI Ranting Sragi

-Plsek Sragi-196 views

Polres Pekalongan – Organisasi Persatuan Wredatama Republik Indonesia atau biasa disebut PWRI merupakan organisasi kemasyarakatan bagi pensiunan pegawai negri sipil yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota wredatama dan keluarganya, Kamis (31/01/2019)

Dalam kesempatan tersebut, dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aiptu Slamet Riyadi bersama dengan Muspika Kecamatan sragi. Untuk menjalankan organisasi PWRI ranting Sragi yang beranggotakan 260 orang akan menggunakan gedung Kecamatan Sragi lama yang beralamat di jalan raya Sragi-Comal kelurahan Sragi dijadikan kantor dan tempat pertemuan bagi anggota PWRI ranting Sragi.

Dengan dibuka dan diresmikannya kantor PWRI ranting Sragi ini diharapkan bisa menampung dan mengakomodir kegiatan organisasi yang mempunyai tujuan utama untuk meningkatkan kesejahteraan hidup bagi anggota dan keluarganya setelah masa purna tugas sebagai pegawai negri.

Harapan dari Bhabinkamtibmas Polsek Sragi kepada para anggota PWRI ranting Sragi walaupun sudah purna tugas sebagai pegawai negri diharapkan untuk tetap berkerja sama ikut berperan aktif dalam menjaga kamtibmas di lingkungan sekitarnya sehingga tetap terjaganya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Sragi. (rif)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed