oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Menwa Dan Warga Bersih-Bersih Desa

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Yuli Setyawan, S.H bersama Resimen Mahasiswa dari Universitas Pekalongan yang sedang latihan Latsar di Desa Kalijoyo Kecamatan Kajen bersama warga serta anggota TNI yang menjadi instruktur melaksanakan kerja bakti bersih-bersih jalan dan saluran air di dukuh Empon-Empon Desa Kalijoyo, Selasa (21/01/2020).

“Hal ini untuk mengantisipasi banjir naik kejalan apabila turun hujan deras agar jalan tidak longsor tergerus banjir, “ungkap Bripka Yuli.

Bripka Yuli juga menyisipkan pesan kamtibmas kepada warga dukuh Empon-Empon untuk meningkatkan keamanan dilingkungan masing masing dengan menggiatkan ronda pada malam hari, dan untuk waspada apabila turun hujan mengingat di dukuh Empon-Empon sebelah selatannya dikelilingi oleh bukit yang cukup terjal jadi warga harus siaga.

Bripka Yuli juga berpesan kepada mahasiswa Universitas Pekalongan untuk menjaga keselamatan dalam berlatih dan apabila ada kesulitan segera menghubungi instruktur biar dalam latihan ini tidak menimbulkan korban jiwa, namun mendapatkan hasil yang memuaskan dan dapat bermanfaat untuk menolong korban apabila ada bencana alami. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed