oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Dengan Aparatur Desa Desa Pedawang Melaksanakan Penyemprotan Disinfektan Untuk Mencegah Wabah Virus Corono (COVID-19)

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Bripka Ahmad Muhlisin bersama-sama dengan prangkat Desa dan Linmas Desa Pedawang Melaksanakan penyemprotan disinfektan untuk mengantisipasi mewabahnya virus corona (covid-19) di Desa Pedawang Kecamatan Karanganyar Kab. Pekalongan, Sabtu (04/04/2020).

“Adapun penyemprotan dilakukan pada fasilitas umum karena tempat – tempat tersebut menjadi tempat berkumpulnya warga sehingga harus disemprot agar steril dari virus yang membahayakan adapun fasilitas umum yang disemprot yaitu Jalan Desa, Masjid, Mushola, dan tempat yang lainnya yang sering didatangi oleh warga di Desa Pedawang,” tutur Bripka Ahmad Muhlisin.

Pada kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas sekaligus memberikan himbauan kepada warga desa binaannya Dk. Bandung, Dk. Sonto Desa Pedawang untuk tidak bepergian terlebih dahulu dan untuk lebih baik banyak tinggal dirumah kurangi bersosialisasi dengan tetangga, dan warga diharapkan untuk menjaga kesehatan dan kebersihan di lingkungan rumah masing masing bersihkan tangan sebelum dan sesudah makan, setelah dari toliet agar tangan dicuci bersih, serta tidak melakukan kumpul-kumpul, dan tidak diperbolehkan menggelar resepsi hajatan sesuai dengan Maklumat Kapolri hal tersebut bertujuan agar Desa Pedawang bebas dari virus corona (covid-19).

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed