oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa Pantau Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Di Kecamatan Sragi dan Siwalan

Polres Pekalongan – Kegiatan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementrian Pertanian di wilayah hukum Polsek Sragi kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak pandemi virus (Covid-19) berlangsung mulai dari pagi hari jam 07.30 Wib sampai dengan jam 17.30 wib sore hari di masing-masing pendopo kantor kecamatan Sragi dan Siwalan, Sabtu (18/07/0202).

Untuk kegiatan penyaluran bantuan sosial tunai kepada warga masyarakat yang berlangsung di Kecamatan Sragi dan Siwalan dilakukan oleh pihak Pos Indonesia dengan cara menyerahkan bantuan pemerintah dari Kementrian Pertanian berupa uang tunai sebesar Rp. 1.800.000 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

Adapun jumlah Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Sosial Tunai sebanyak 992 KPM di wilayah kecamatan Siwalan, kemudian di wilayah kecamatan Sragi sebanyak 675 KPM. Selanjutnya untuk mekanisme penyaluran Bantuan Sosial Tunai disalurkan secara langsung kepada warga masyarakat penerima bantuan. Kemudian dalam pengambilan bantuan, setiap penerima bantuan harus membawa KTP asli tidak boleh diwakilkan.

Terkait berbagai hal diatas, selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Bripka Imam Suhada bersama Bhabinsa Serka Imam anggota Koramil 11 Sragi secara bersinergk melakukan pemantauan sekaligus mengamankan kegiatan tersebut agar bisa berjalan secara aman kondusif dan bisa tepat sasaran kepada yang berhak. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed