oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Bhabinsa ikut mengamankan pemutaran Film Dokumenter

Polres Pekalongan – Masyarakat Desa Jetaklengkong Kecamatan Wonopringgo dengan antusias menonton pemutaran film dokumenter yang diselenggarakan oleh Koramil Wonopringgo pada hari Jum’at malam (22/09/2017).

Danramil Wonipringgo Kapten Inf. Suhardi selaku panitia penyelenggara mengatakan bahwa program nobar film ini adalah perintah langsung dari Panglima TNI Jendral Gatot Nurmantyo.“Agar seluruh lapisan masyarakat yang menonton bisa mengerti sejarah bangsa pada masa lalu sehingga kejadian tersebut tidak terulang kembali,” ucapnya.

Penonton saat menyaksikan sangat serius dan benar-benar menikmati film tersebut, tidak ada candaan maupun gelak tawa dari para penonton yang didominasi muda mudi desa Jetaklengkong. Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Resor Pekalongan yang melakukan pengamanan kegiatan tersebut merangkul tokoh masyarakat tokoh agama dan tokoh pemuda serta menyampaikan himbauan agar para penonton tetap tenang tidak usah berfikiran negatif tentang film itu, jangan terpengaruh terhadap pro dan kontra.

Kami mengharap kepada penonton agar mengambil sisi positif dari film tersebut dan semoga generasi muda dapat mengerti tentang sejarah,Ujar Kapolsek Wonopringgo AKP Aries TH, SH.(ervina)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed