oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Tertibkan Warga Pakai Masker

Polres Pekalongan – Dalam rangka pencegahan penularan virus Corona di wilayah Wonopringgo, Polsek Wonopringgo terus memberikan himbauan mengajak warga masyarakat diwilayah wonopringgo untuk mentaati protokol kesehatan dalam kegiatanya sehari hari.

Seperti yang dilaksanakan bhabinkamtibmas Polsek Wonopringgo Briptu Heru Setiawan bersama Babinsanya Serka Eko Bersama-sama menyusuri jalan desa binaanya untuk menghimbau agar warga tetap taat terhadap protokol kesehatan COVID-19 terutam memakai masker selagi keluar rumah. Menjaga jarak antara satu dengan yang lain. Mencuci tangan pakai sabun dan hindari kerumunan massa atau bergerombol, Kamis (05/11/2020).

Kapolsek Wonopringgo Iptu Akhmad Fauzi menekankan agar anggota polsek wonopringgo untuk terus ikut aktif dalam menerapkan protokol kesehatan terutama 3 M yang telah ditekankan dari pimpinan kepolisian dan pemerintah dan mengajak instansi lain terkait untuk mengikuti pelaksanaan penerapan protokol kesehatan termasuk operasi yustisi agar tetap dilaksanakan baik pagi, siang, sore bahkan dimalam hari guna mencegah penularan virus corona khususnya di wilayah Polsek Wonopringgo ini. (Humas wopi)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed