oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambangi Calon Kades

Polres Pekalongan – Untuk mengantisipasi permasalahan yang dimungkinkan terjadi menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019 di wilayah kecamatan Kajen yang diikuti oleh dua puluh desa dan akan diselenggarakan serentak pada tanggal 13 November 2019, jajaran Polsek Kajen bekerjasama dengan personel Koramil Kajen khususnya Bhabinkamtibmas dan Babinsa, menyambangi rumah calon kepala desa yang mengikuti pemilihan kepala desa untuk memberikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas.

Malam hari ini Selasa 8 Oktober 2019 pukul 19.30 wib, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Dudung Tris Efendi dan Babinsa Koramil Kajen Serka Sudiro menyambangi desa Tanjungsari Kec. Kajen, dan setelah mengelilingi desa Tanjungsari dan situasi aman kondusif, kemudian kedua personel singgah dirumah calon kepala desa Tanjungsari Ahmad Fauzun yang kebetulan berada dirumah dan masih banyak tamu warga pendukung.

Pada kesempatan tersebut Bripka Dudung selaku Bhabinkamtibmas desa Tanjungsari menghimbau kepada Sdr. Ahmad Fauzun dan pendukungnya untuk ikut menjaga keamanan dan untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta untuk mengendalikan pendukungnya, agar pilkades berlangsung aman lancar dan kondusif.

Selanjutnya Brigadir Dudung mengajak kepada Sdr. Ahmad Fauzun untuk tetap menjalin kerukunan dengan tetangga dan calon kades yang lain dengan tetap melakukan silaturahmi agar nantinya tidak sampai terjadi gesekan antar pendukung dan Bripka Dudung berharap untuk saling menghormati dan menghargai perbedaan pendapat dan pilihan, sehingga tahapan pilkades akan berjalan aman lancar dan kondusif serta akan menghasilkan pemimpin desa yang terbaik.

Bripka Dudung berjanji akan rutin menyambangi desa binaannya dan bersinergi dengan babinsa untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada calon kades dan pendukungnya agar dalam pelaksanaan pilkades berlangsung aman nyaman dan kondusif, tidak ada gesekan gesekan antar pendukung. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed