oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Sambang Desa Sampaikan Himbauan Kamtibmas Jelang Pemilihan Kepala Desa

Polres Pekalongan – Guna untuk mencegah terjadinya tindak pidana kriminalitas di wilayah Polsek Kesesi  Polres Pekalongan Bhabinkamtibmas Desa Srinahan Bripka Rudiyanto, Bripka Muzakar  bersama Babinsa Serda Kasino  melakukan samba desa Srinahan Kecamatan Kesesi Kabupaten Pekalongan, Selasa (29/10/19).

Dalam kesempatan itu petugas Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas menjelang pilkades serentak tahun 2019, bahwa kegiatan sambang dan datang langsung ke rumah warga, jadi sangat efektif untuk mencegah dan menekan terjadinya tindak pidana kriminalitas, dimana sebentar lagi akan diadakan pilkades serentak.

“Tujuan sambang dan datang lagsung ke rumah warga adalah selain untuk memberikan himbauan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) kepada para pendukungnya agar tetap menjaga keamanan supaya tidak saling bergesekan dengan pendukung calon kepala desa yang lain,selain itu bhabinkamtibmas bisa lebih dekat dan akrab kepada warga desa binaanya,” ungkap Bripka Muzakar.

Bukan hanya itu saja kita juga selalu memonitor dan menyambangi setiap kegiatan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyakarat yang sudah peduli terhadap keamanan lingkungannya dengan hadirnya polisi warga merasa senang dan semakin erat hubungan mereka. (beni)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed