oleh

Bhabinkamtibmas bersama Babinsa Sambang Desa Ajak Pilkades Damai

Polres Pekalongan –  Bhabinkamtibmas sedang gencar sambangi desa binaannya menjelang pemilihan kepala desa serentak tahun 2019, untuk menjaga keamanan dan ketertiban dalam tahapan pemilihan kepala desa yang ada di desa binaannya, agar pada hari H pencoblosan kepala desa berlangsung aman dan damai.

Bhabinkamtibmas Polsek Bojong Bripka Slamet Widodo dan Aipda Adi Nugroho bersama Babinsa dari Koramil Bojong menyambangi desa wangandowo dalam pesannya Bripka Slamet Widodo mengajak warga dan perangkat desa untuk ikut serta menjaga stabilitas kamtibmas di desanya menjelang pencoblosan kepala desa serentak yang akan berlangsung pada tanggal 13 Nopember 2019 , karena wangandowo juga ikut pemilihan kepala desa, jadi kami menghimbau kepada warga dan perangkat desa untuk tetap menjaga situasi desanya tetap sejuk dan dinamis, himbau Bripka Slamet Widodo .

Aipda Adi Nugroho dan Bripka Slamet juga mengajak warga untuk saling menghargai dan menghormati perbedaan pendapat dan pilihan dan untuk tetap menjaga tali persaudaraan dengan tetap melakukan silaturahmi dengan tetangganya agar tetap terjalin tali persaudaraan.

Dan yang terakhir Aipda Adi dan Bripka Slamet  tetap menyisipkan pesan pesan kamtibmas yaitu warga desa wangandowo untuk tetap menjaga keamanan dilingkungan desanya dengan tetap giat melaksanakan ronda pada malam hari, agar desa Nyamok tetap aman nyaman dan kondusif seperti situasi saat ini. (nebun_29)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed