oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Monitoring Verifikasi Calon Kepala Desa Depok

Polres Pekalongan – Bertempat di kantor desa Depok Kec. Lebakbarang Bhabinkamtibmas Aiptu Wayan, S.H bersama Babinsa Koptu Sugiarto pada hari Selasa 17 September 2019 pukul 14.00 wib, memonitoring verifikasi bakal calon kepala desa Depok.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lebakbarang yang diwakili oleh Sekcam bapak Moch Imron, S.H., Kasi Tapem bapak Sudono, Calon Kepala Desa, ketua P2KD berserta anggotanya, ketua LPMD, ketua BPD, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda dan tamu undangan yang lainnya.

Moch Imron yang juga Sekcam Lebakbarang dalam sambutannya mengatakan hari ini kita semua bisa melaksanakan acara verifikasi calon kepala desa Depok dalam keadaan sehat jasmani dan rohani tak kurang suatu apapun.

“Verifikasi ini kami serahkan kepada ketua P2KD dan anggotanya karena kegiatan ini sepenuhnya merupakan tanggung jawab dari P2KD desa Depok, disini kami hanya bertugas mengawasi dan monitoring   pelaksanaan kegiatan ini agar berjalan dengan baik dan sesuai dengan aturan yang ada,” ujarnya.

Sambutan selanjutnya Ketua P2KD Desa Depok, beliau menghimbau dan mengajak bakal calon kepala desa untuk melaksanakan tahapan pemilihan kepala desa sesuai dengan aturan yang berlaku sehingga tahapan pemilihan kepala desa tersebut akan berjalan tertib dan tidak melanggar aturan yang berlaku, adapun syarat syarat atau kelengkapan para bakal calon kepala desa untuk segera dilengkapi dan apabila sudah lengkap persyaratannya untuk segera diserahkan kembali, terkait DPT merupakan bahan baku yang harus benar-benar berkualitas sehingga kami berupaya semaksimal mungkin baik secara fisik maupun pikiran, ungkap Ketua P2KD.

Sementara itu, Aiptu Wayan selaku Bhabinkamtibmas desa Depok mengajak kepada calon kepala desa untuk ikut menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan pemilihan kepala desa sampai terpilihnya kepala desa yang baru, agar siasi kamtibmas di desa  Depok tetap terjamin keamanannya sehingga warganya akan tentram dan damai.

Selama kegiatan verifikasi berlangsung aman dan tertib dan pada pukul 15.45 wib, acara verifikasi telah selesai dilaksanakan dan situasi desa Depok terdapat aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed