oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Ikut Serta Memutus Arus Penyebaran Virus COVID-19

Polres Pekalongan – Brigadir Sugito selaku anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang bersama dengan Serda Paryono anggota Babinsa Koramil Kandangserang turun langsung ke desa binaannya guna memutus arus penyebaran virus corona (COVID-19), Kamis (23/04/2020).

Sebagai wujud kerja nyata di lapangan, Brigadir Sugito bersama dengan Serda Paryono turun langsung ke lapangan ikut serta bersama masyarakat dalam memutus arus penyebaran virus COVID-19.

Di dalam pelaksanaannya, Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memantau posko penanggulangan virus corona di Desa Gembong, Kecamatan Kandangserang.

Disana, Brigadir Sugito bersama Serda Paryono memberi himbauan kepada pemudik yang melaju melewati Desa Gembong agar selalu menggunakan masker serta harus di sterilkan terlebih dahulu agar tetap aman dan sehat ketika memasuki wilayah Desa Gembong.

“Kegiatan ini kami lakukan untuk menghimbau kepada para pemudik yang melewati jalan raya Desa Gembong agar selalu menggunakan masker serta dihimbau pula agar mau disterilkan. Karena dikhawatirkan membawa dampak dari virus COVID-199,‚Ä≥ ucap Brigadir Sugito. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed