oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Hadiri Sosialisasi Pemberian Obat Pencegahan Masal

Polres Pekalongan – Bripka Waryono Bhabinkmtibmas mewakili Kapolsek bersama Koptu Sugiarto Babinsa mewakili Danramil menghadiri sosialisasi pemberian obat pencegahan masal (POPM) di aula balaidesa Lebakbarang, Rabu (11/09/2019) pukul 08.30 wib.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Puskesmas Kec. Lebakbarang tersebut, juga dihadiri oleh Camat Lebalbarang Toharno, S.Sos, M.Si, kepala puskesmas yang diwakili staf Dwi Purwanto, 33 laser kesehatan desa, 11 UKS dari SMK N dan SMP N Lebakbarang.

Dalam sambutannya, Bripka Waryono yang mewakili Kapolsek menghimbau kepada seluruh yang hadir pada sosialisasi POPM untuk memberikan edukasi kepada warga, tetangga dan teman di lingkunganya untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tujuan menuju masyarakat sehat, beliau juga menyampaikan bahwa untuk program posyandu Kec. Lebakbarang tahun 2019 meraih  juara 1 dan akan diajukan ke tingkat Propinsi.

Setelah beberapa pejabat selesai menyampaikan sambutan acara dilanjutkan dengan sosialisasi POPM oleh Pihak Puskesmas, selama kegiatan hingga selesai situasi terdapat aman dan kondusif. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed