oleh

Bhabinkamtibmas Bersama Babinsa Beri Himbauan Kepada Warga Desa Lambur

Polres Pekalongan – Brigadir Teguh Widodo Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang bersama Sertu Slamet Babinsa Koramil Kandangserang menghimbau kepada warga Desa Lambur di balai desa Lambur tentang sedekah bumi, Rabu (17/06/2020).

Rabu malam, Brigadir Teguh bersama Sertu Slamet menghadiri rapat selapanan desa di Balaidesa Lambur. Rapat tersebut membahas tentang sedekah bumi.

Di dalam rapat tersebut, masyarakat Desa Lambur berencana untuk mengadakan pagelaran wayang. Namun peran Bhabinkamtibmas Polsek Kandangserang bersama dengan Babinsa Koramil Kandangserang menghimbau kepada masyarakat agar tidak mengadakan pagelaran tersebut tetapi bisa diganti dengan acara do’a bersama serta membuat golong 12.

“Saya menghimbau kepada masyarakat Desa Lambur agar untuk sementara tidak mengadakan kegiatan yang mengakibatkan perkumpulan orang banyak. Selain untuk mentaati peraturan pemerintah, ditiadakannya pagelaran wayang juga dapat mencegah adanya virus lagi,” tutur Brigadir Teguh.

Acara tersebut dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat dari masing -masing dukuh Desa Lambur serta Kepala Desa Lambur. (HKL~~42)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed