oleh

Bhabinkamtibmas Berperan Ikut Mengawasi Penyaluran BLT

Polres Pekalongan – Untuk meringankan beban kebutuhan ekonomi bagi warga kurang mampu akibat dampak wabah Corona, Pemerintah telah menyalurkan beberapa bantuan diantaranya program BLT-DD ( Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) yang bersumber dari anggaran desa di masing-masing desa.

Dalam hal ini Bripka Sartono selaku Bhabinkamtibmas Desa Rowoyoso Kecamatan Wonokerto juga ikut berperan mengawasi penggunaan anggaran Dana Desa yang disalurkan kepada masyarakat agar tidak diselewengkan dan betul-betul tepat sasaran bagi warga yang sangat membutuhkan ditengah pandemi COVID-19 sekarang ini.

Bertempat di Balaidesa , Rabu sore (20/05/2020) telah disalurkan BLT – DD untuk masyarakat Desa Rowoyoso sebanyak 124 orang penerima bantuan , dengan penerimaan perorang sebesar Rp. 600.000 untuk 3 (tiga) bulan kedepan, yang mana guna membantu mencukupi kebutuhan keluarga sehari-hari.

Dalam kesempatan itu juga Bhabinkamtibmas mengingatkan agar bantuan tersebut betul-betul untuk di belanjakan sembako guna mencukupi kebutuhuhan sehari-hari sehingga dapat bermanfaat, jelas Bripka Sartono. (humas wides)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed