oleh

Bhabinkamtibmas Berkordinasi Semakin Dekatnya Pilkades

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Desa Luragung menghadiri undangan rapat koordinasi panitia Pemilihan Kepala Desa serentak Tahun 2019 di kantor sekretariat yaitu di Desa Luragung Kecamatan Kandangserang kab. Pekalongan, Minggu (13/10) pukul 10.00 Wib.

Mengingat waktu pemilihan kepala Desa Luragung semakin dekat, maka panitia pilkades mengundang ke tiga calon kepala desa tersebut dengan maksud sosialisasi tahapan pilkades yaitu jadwal Kampanye. Selain itu juga ketua panitia juga menyampaikan aturan aturan yang sudah di tentukan sesuai perundangan undangan, dan meminta agar ketiga calon tersebut baik calon nomor 01 maupun calon nomor 02 dan 03 mematuhi peraturan tersebut. Masing-masing calon kepala Desa tidak boleh melakukan Kampanye sebelum jadwal yang telah di tentukan.

Brigadir Teguh widodo selaku Bhabinkamtibmas Desa Luragung juga memberikan himbauan himbauan Kamtibmas diantaranya  kepada masing-masing calon kepala desa harus bisa menjaga keamanan dan ketertiban, mematuhi peraturan yang sudah ada dan tidak melakukan pelanggaran. Selain itu, juga diharapkan bisa mengendalikan tim suksesnya maupun massa pendukungnya agar tidak anarkis atau tidak melanggar hukum.

“ diadakannya rapat koordinasi ini diharapkan pemilihan kepala Desa bisa bisa berjalan dengan aman lancar dan kondusif, siapapun yang terpilih menjadi kepala desa harus kita hargai dan hormati, kita harus menjunjung tinggi kesatuan dan kesatuan jangan sampai terpecah belah karena Pilkades,” ucap Brigadir Teguh. (adit)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed