oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Semangat Petugas Kamling

Polres Pekalongan –  Rutinitas yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas ketika menyambangi desa binaannya salah satunya yaitu mengecek pos pos kamling yang ada di desa binaannya, apakah pos pos kamling tersebut pada malam hari digunakan untuk ronda atau tidak, untuk memastikan dipakainya pos kamling untuk kegiatan ronda Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Brigadir Hendra Kurniawan mengecek salah satu pos kamling di Desa Pringsurat Kecamatan Kajen. Kamis (16/01/2020)

Setelah sampai di pos kamling Rt. 02 Rw. 03 ternyata pos kamling tersebut terisi oleh warga yang melaksanakan ronda, dan Brigadir Hendra selaku Bhabinkamtibmas desa Pringsurat memberikan apresiasi dan terima kasih ternyata warga desa Pringsurat masih peduli dengan keamanan, “walaupun cuaca di desa Pringsurat malam hari cukup dingin namun warga masih mau dan peduli melaksanakan ronda demi menjaga keamanan didesanya,” ungkap Brigadir Hendra.

Selanjutnya Brigadir Hendra juga berpesan kepada warga ronda untuk meningkatkan keamanan lingkungan dan diri sendiri, “mengingat cuaca diwilayah Kajen akhir akhir ini cukup ekstrim apabila hujan turun disertai angin kencang dihimbau untuk berlindung mencari tempat yang aman,” pungkas Brigadir Hendra. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed