oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Semangat Kepada Kepala Desa dalam Pembangunan Desa Tahun 2018

Polres Pekalongan – Brigadir Sartono, S.H selaku Bhabinkamtibmas Ds. Rowoyoso Kec. Wonokerto melaksanakan sambang ke kantor balai desa, Kamis (4/1/2018).

Dikantor balai desa, Brigadir Sartono, S.H berbincang-bincang dengan Kades Bp. Solikhin dan Kadus Bp. Dul Hamid mengenai rencana pembangunan desa Th. 2018.

Kades Bp.Solikhin menyampaikan bahwa untuk rencana pembangunan desa Th. 2018 belum bisa disampaikan karena menunggu Musrenbangdes Th. 2018 baru ada kesepakatan seluruh komponen warga masyarakat dalam menetapkan poin-poin apa yang akan dilakukan dalam membangun desa, namun yang jelas ada adalah pengaspalan jalan dan pembuatan irigasi / drainase.

Pada kesempatan itu Brigadir Sartono, S.H berpesan agar dalam Musrenbangdes nanti dapat diperoleh kesepakatan pembangunan dengan sasaran yang tepat guna dan dalam pelaksanaannya dilakukan dengan perencanaan, pengerjaan, pengawasan dan pencatatan yang baik dan benar dengan harapan dana desa dapat digunakan dengan baik dan menghasilkan sarana yang dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak serta tidak ada permasalahan diwaktu selanjutnya. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed