oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Pengamanan, Acara Pelepasan Siswa Siswi MTS Dan SMK Ma’arif Sragi

-Plsek Sragi-171 views

Polres Pekalongan – Brigadir Arisdyanto selaku Bhabinkamtibmas Kepolisian Sektor Sragi Polres Pekalongan berusaha semaksimal mungkin dalam pelaksanaan tugas dilapangan demi memberikan rasa aman aman serta menjaga stabilitas kamtibmas ditengah-tengah masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitasnya, Sabtu (04/05/2019) siang.

Sosok Brigadir Arisdyanto selaku Bhabinkamtibmas desa Kalijambe sudah tidak asing lagi bagi masyarakat sekitar karena keaktifannya dalam setiap kegiatan yang ada di desa binaannya. Seperti pada siang hari ini dihalaman sekolah MTS desa Kalijambe telah berlangsung acara pelepasan dan wisuda siswa siswi kelas IX MTS dan kelas XII SMK Ma’arif Sragi.

Dengan adanya kegiatan tersebut secara khusus bapak Ida Bagus Sanubari selaku ketua panitia kegiatan mengundang Brigadir Arisdyanto untuk mengikuti rangkaian kegiatan dimaksud, selain sebagai tamu undangan dalam kesempatan ini juga sekaligus melaksanakan pengamanan berlangsungnya kegiatan acara pelepasan dan wisuda siswa siswi .

Adapun jumlah peserta dalam acara pelepasan dan wisuda siswa siswi kelas IX MTS dan kelas XII SMK Ma’arif Sragi berjumlah 65 siswa maupun siswi. Selama kegiatan berlangsung dari pagi pukul 08.00 Wib sampai dengan pukul 11.30 Wib berjalan dalam keadaan aman, lancar dan tertib. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed