oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Warga Agar Selalu Waspada Akan Bencana Alam

Polres Pekalongan – Dalam rangka menghadapi musim hujan dan angin kencang yang dapat menimbulkan tanah longsor dan pohon tumbang, Bhabinkamtibmas Sambangi desa binaanya Desa Tlogopakis Kec. Petungkriyono untuk memberikan himbauan kepada warganya, Senin (13/01/2020).

Polsek Petungkriyono melalui Bhabinkamtibmas Aiptu Wesdison selalu memberika himbauan kepada warga desa binaanya agar selalu waspada akan bencana alam, karena wilayah Petungkriyono banyak tempat tempat yang rawan akan potensi tanah longsor dan pohon tumbang.

Untuk mengantisipasi adanya korban jiwa, Polsek Petungkriyono melalui Aiptu Wesdison juga memberikan himbauan kepada para perangkat desa binaanya agar selalu berhati-hati apabila bepergian pada saat hujan deras.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono memerintahkan Bhabinkamtibmas agar selalu melaksanakan patroli sambang Desa untuk memberikan rasa aman tentram terhadap warga desa binaanya, semua ini agar tercipta situasi Kamtibmas wilayah hukum Polsek Petungkriyono aman kondusip. (EH40)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed