oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan Pakai Masker Pada Warga Binaanya

Polres Pekalongan – Kapolsek Kedungwuni AKP Arisun, S.I.Kom, M.Pd pada saat apel pagi mengingatkan kepada angggotanya untuk tetap laksanakan tugas seperti biasa apalagi giat patroli dan sambang justru harus ditingkatkan.Dalam situasi seperti sekarang ini, peran serta anggota Polri untuk terus berikan himbauan pada masyarakat untuk tingkatkan kewaspadaan, Rabu (18/11/2020).

Melalui patroli sambang, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kedungwuni mendatangi pertokoan yang ada di komplek pasar Kedungwuni guna mengimbau para warga dan karyawan toko untuk ikut serta   dalam bagaimana meminimalisir tindak kejahatan terutama pencurian disiang hari. Tempat kos yang ada di wilayah Kedungwuni Timur juga tak luput dari sambang pak Bhabinkamtibmas.

Masyarakat diminta untuk tetap jaga kesehatan walaupun situasi yang masih dalam pandemi COVID-19, berjaga jarak dan tetap gunakan masker saat diluaf rumah atau aktifitas. tetap jaga kondisi dan kesehatan,makan makanan yang bergisi, cukup istirahat dan jangan lupa sempatkan waktu untuk olah raga agar badan tetap vit.

Bhabinkamtibmas juga mengimbau pada warga walaupun sekarang telah memasuki adaptasi kebiasaan baru namun bukan berarti mengabaikan protokol kesehatan pencegahan COVID-19, segala prosedur pencegahan covid harus tetap dilaksanakan. (humas_kdw)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed