oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Binluh Kepada Wali Murid Paud

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Kebonagung Kec. Kajen Bripka Alvianto, S.H., Rabu 11 September 2019 mengunjungi Paud Permata Hati Desa Kebonagung, untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada ibu-ibu wali murid Paud Permata Hati yang sedang menunggu anak-anaknya.

Dalam himbauannya Bripka Alvianto mengajak ibu-ibu wali murid untuk menjaga keamanan diri sendiri yaitu apabila mengantar dan menjemput anak anaknya untuk tidak menggunakan perhiasan yang berlebihan untuk mengantisipasi terjadinya penjambretan dan apabila membawa dompet juga jangan membawa uang yang berlebihan dan simpanlah dompet ditempat yang aman agar tidak terjatuh dan dijambret orang.

Berikutnya kepada ibu-ibu juga diharapkan untuk ikut membantu menjaga keamanan di rumahnya, apabila mau tidur untuk ikut mengecek pintu jendela terlebih dahulu apakah udah dikunci apa belum, dan juga untuk mengecek dan memastikan kompor masih hidup apa udah dimatikan, untuk menjaga agar tidak terjamah kebakaran.

Dan kepada ibu ibu untuk tidak lupa apabila mengendarai kendaraan Sim dan STNK, helm, karena ada kegiatan operasi patuh candi 2019.  (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed