oleh

Bhabinkamtibmas Berikan Arahan Kepada Kades dan Perangkat Terkait Penggunaan Dana Desa

Polres Pekalongan – Sekitar pukul 13.00 wib Brigadir Riska, S.H., M.H bersama Kasi Humas Aiptu Sutrisno menyambangi balai desa Timbangsari untuk bertemu Kades dan perangkat desanya, selanjutnya memberikan arahan terkait dengan penggunaan dana desa anggaran tahun 2018, Kamis (5/4).

Dalam arahanya Brigadir Riska, S.H., M.H menekankan kepada Kades dan perangkatnya agar dana desa digunakan dengan sebenar – benarnya dan sesuai dengan aturan yang telah di atur oleh oleh undang – undang, beliau juga mengingatkan jangan sekali – kali menyalahgunakan untuk kepentingan pribadi ataupun kelompok, karena akan berakibat dengan sangsi hukum.

“Untuk tahun 2018 ini dana desa di desa Timbangsari akan digunakan untuk pembuatan saluran irigasi di dukuh Plalar dan perbaikan jalan di dukuh jonggrang sesuai usulan warga, untuk itu kami mohon Bhabinkamtibmas sesering mungkin datang ke desa dan bersama – sama mengawasi pelaksanaanya agar hasilnya baik dan maksimal serta tidak terjadi penyimpanan” ujar Safdo kepala desa Timbangsari dalam penjelasannya. (sutrisno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed