oleh

Bhabinkamtibmas Beri Pembinaan Kepada KKN Mahasiswa IAIN Pekalongan

Polres Pekalongan – Seperti pada pagi ini Selasa (07/5/19) Bhabinkamtibmas  Polsek Petungkriyono  Bripka Tarmanto mengadakan sambang dan bersilaturahmi dengan para mahasiswa IAIN Pekalongan yang sedang melaksanakan KKN di desa-desa sekecamatan Petungkriyono.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Tarmanto memberikan himbauan dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta menerangkan tentang geografis dan karakter wilayah di Petungkriyono agar dalam pelaksanaan kegiatan KKN yang dilaksanakan oleh para mahasiswa dapat berjalan dengan lancar dan para mahasiswa bisa segera beradaptasi dengan masyarakat Petungkriyono dan bisa selalu menjaga keamanan ketertiban lingkungan secara bersama-sama.

“Kami minta apabila ada kendala di Desa untuk selalu berkoordinasi dengan perangkat Desa dan Bhabinsa serta Bhabinkamtibmas sehingga kegiatan KKN yang beradadi wilayah hukum Polsek Petungkriyono dapat berjalan dengan aman dan sukses,” ujar Bripka Tarmanto.

Kegiatan Bhabinkamtibmas jajaran Polsek Petungkriyono yang dilaksanakan oleh Bripka Tarmanto merupakan bentuk pelayanan Kepolisian kepada warga masyarakat serta untuk menjaga kondusifitas kamtibmas diwilayah hukum Polsek Petungkriyono.

Kapolsek Petungkriyono Iptu Agus Supriyono mengatakan bahwasannya telah menekankan anggota Polsek Petungkriyono utamanya personil Bhabinkamtibmas untuk lebih proaktif dalam pelaksanaan tugas didesa binaan dan selalu bersama warga masyarakat sehingga masyarakat yang ada diwilayah Kecamatan Petungkriyono akan merasa selalu dilayani, dilindungi dan diayomi dengan terciptanya situasi kondisi yang kondusif.

“Keberadaan dan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah warganya bisa menciptakan keharmonisan dan sinergitas kemitraan antara aparat keamanan dan warga masyarakat,” pungkas Iptu Agus Supriyono. (erlin)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed