oleh

Bhabinkamtibmas Berbaur Bersama Warga Perbaiki Lapangan Volly

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Talun Aiptu Tatang Hidayat turut serta membantu memperbaiki lapangan voly yang akan dipakai dalam rangka turnamen karang taruna cup di desa Binaannya, Desa Donowangun Kec. Talun, Selasa (24/09/2019).

Aiptu Tatang Hidayat tidak ragu-ragu menyumbangkan tenaganya untuk membantu memperbaiki lapangan Voly yang akan digunakan dalam rangka turnamen taruna cup di desa Donowangun.

“Dengan adanya pembinaan di bidang olah raga kususnya bola voly dengan pemuda pokdarkamtibmas di Polsek Talun dapat membantu tugas Polri dimasyarakat tempat tinggalnya,” ungkap Aiptu Tatang.

Di tempat lain Kapolsek Kapolsek Talun Iptu Edi Yuliantoro menjelaskan, menurutnya Pokdarkamtibmas sesuai dengan namanya harus menjadi kelompok yang sadar dan taat pada hukum, jelas kapolsek.

Dalam kesempatan tersebut Aiptu Tatang Hidayat berharap Pokdarkamtibmas ini menjadi kelompok terdepan yang sadar dan taat hukum.

“Saya menyampaikan terima kasih atas loyalitas dan dedikasi saudara-saudara dalam dalam memelihara kamtibamas,” tandasnya.

“Dengan akan dilaksanakan turnamen tersebut dapat dijadikan ajang silaturahmi antar pemuda yang ada di wilayah Kec. Talun serta dapat memajukan olah raga bola voly di wilayah Donowangun,” ungkap Aiptu Tatang Hidayat. (Humas Talun)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed