oleh

Bhabinkamtibmas Baru Desa Kutosari hadiri pertemuan MWC NU se Kec. Karanganyar

POLRES PEKALONGAN – Bhabinkamtibmas Desa Kutosari yang baru Brigadir Ahmad Muhlisin menghadiri pertemuan rutin MWC NU se Kec. Karanganyar yang digelar di Desa Kutosari, Minggu (10/9/2017).

Acara tersebut merupakan acara rutin yang digelar oleh pengurus NU se Kec. Karanganyar, sebagai wadah komunikasi dan menyambung tali silaturrahmi sesama pengurus dan warga NU.

Dalam sambutannya Ketua MWC Ustadz Mustajirin mengajak seluruh warga NU khususnya wilayah Karanganyar untuk selalu menjaga kerukunan hidup antar umat beragama dan tidak terprovokasi oleh ajakan – ajakan yang akan memecah persatuan dan kesatuan bangsa.

Dalam acara tersebut turut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Kutosari yang kebetulan merupakan Bhabinkamtibmas baru.

Brigadir Ahmad dalam kesempatan tersebut memperkenalkan diri dan menghimbau agar warga NU se Kecamatan Karanganyar selalu menjaga keutuhan NKRI karena NKRI merupakan harga mati serta mengajak pengurus MWC NU bersama – sama menangkal paham radikal yang merupakan awal mula terorisme.

Pada akhir sambutannya Brigadir Ahmad meminta dukungan dan bimbingannya agar nanti kedepannya dapat melaksanakan tugas sebagai Bhabinkamtibmas dengan baik dan amanah.#lilik

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed