oleh

BHABINKAMTIBMAS , BABINSA DAN PIKET POS TNI AL WONOKERTO PAM KEGIATAN JAMBORE KOPI NUSANTARA

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas desa Wonokertokulon Bripka Fajar Harumansyah , Bhabinsa dan Piket Pos TNI AL Wonokerto melaksanakan pengamanan kegiatan jambore kopi nusantara yang dilaksanakan di tepi pantai desa Wonokerto kulon Kecamatan Wonokerto Kabupaten Pekalongan Sabtu,(10/2/18) pukul 07.00 WIB.

Sebagaimana rencana pelaksanaan jambore kopi , hari ini  berlangsung pukul 07.00 s/d 23.00 WIB dengan acara utama Lomba meracik kopi dan Diskusi budaya yang diikuti peserta yang hadir dari Jakarta , Jawa Barat dan Jawa Tengah.

Dikesempatan itu petugas keamanan yang ada baik dari Polri maupun TNI serta dari unsur kepanitiaan disamping melaksanakan tugas mengamakan kelancaran kegiatan jambore kopi juga mengawasi kegiatan warga masyarakat yang ada disekitar pantai dengan harapan semua kegiatan warga disekitar pantai desa Wonokertokulon berlangsung aman.

Jambore kopi nusantara diadakan dengan tujuan memasyarakatkan hasil bumi Indonesia guna mengangkat nama Bangsa Indonesia di mata dunia akan keberanekaragaman hasil bumi khususnya kopi disamping untuk meninggikan nilai hasil perdagangan dari kopi juga menarik wisatawan untuk berbondong bondong datang ke seluruh penjuru wilayah indonesia khususnya ke daerah yang menghasilkan kopi.

“Pelaksanaan tugas yang dilakukan bersama sama oleh petugas TNI dan Polri dapat meningkatkan semangat warga masyarakat dalam berpartisipasi membangun bangsa melalui berbagai macam kegiatan dan pekerjaan” terang Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd. (martikno)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed