oleh

Bhabinkamtibmas Babinsa  bersinergi Jaga Keamanan Desa Binaannya

Polres Pekalongan – Untuk menjaga kondisi kamtibmas di desa binaannya agar selalu aman nyaman dan kondusif, Bhabinkamtibmas Polsek Kajen Bripka Alviyanto, S.H dan Babinsa dari Koramil Kajen Serka Ristiono, bersinergi menyambangi desa binaannya yaitu Desa Kutorejo Kec. Kajen, Jum’at  (01/11) pukul 22.00 wib.

Sambang tersebut untuk memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat desa Kutorejo, diantaranya untuk meningkatkan kegiatan siskamling di lingkungan masing-masing dengan menggiatkan ronda pada setiap malam hari. “Jangan sampai ada pos-pos kamling yang ada kosong tidak diisi untuk kegiatan ronda, dengan menggiatkan ronda dijamin desanya akan aman dan kondusif tidak akan terjamah oleh pencuri,” ungkap Bripka Alviyanto selaku Bhabinkamtibmas Desa Kutorejo.

Selanjutnya Bripka Alviyanto ketika berada di pos kamling juga menghimbau kepada warga yang sedang melaksanakan kegiatan ronda untuk ikut serta menjaga keamanan di Desa Kutorejo menjelang pemilihan kepala desa serentak, diharapkan warga desa Kutorejo untuk tidak terpecah hanya gara-gara beda pilihan dan pendapat calon kades. “Warga Kutorejo harus tetap bersatu dan menjalin silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan selama pelaksanaan pemilihan kepala desa, sehingga desa Kutorejo tetap aman nyaman dan dinamis dan dukung siapa saja calon kades terpilih agar pembangunan di desanya tetap berkesinambungan,”  himbau Bripka Alviyanto. (hms sek kjn)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed