Beranda SATWIL Polsek Wiradesa Bhabinkamtibmas Awasi Setiap Proyek yang Menggunakan ADD

Bhabinkamtibmas Awasi Setiap Proyek yang Menggunakan ADD

29
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Brigadir Arif Wahyudianto menyambangi proyek pengerjaan pavingisasi jalan gang dan pembuatan Talud jalan desa di Ds. Bondansari Wiradesa, Rabu (20/12).

Kegiatan proyek pembangunan tersebut menggunakan Dana Desa Th. 2017 tahap II, untuk pavingisasi ada di Rt. 06 Rw. 03 dengan Volume 260,4 m3 besar dana Rp. 44.180.000,- dan untuk Talud di Rt. 04 Rw. 10 dengan Volume 72 m3 besar dana Rp.36.949.500,-.

Ketika melaksanakan kegiatan sambang di tempat proyek pembangunan itu Brigadir Arif bertemu dengan Kadus Didik yang sedang melakukan pengawasan. Pada kesempatan itu, Brigadir Arif berpesan agar pembangunan yang menggunakan dana desa untuk dapat selalu dilakukan pengawasan agar pekerjaannya benar, tidak ada penyimpangan hingga hasil bangunannya nanti dapat dinikmati dalam waktu yang lama oleh warga masyarakat.

Sementara di kesempatan lain, Kapolsek Wiradesa AKP Yorisa Prabowo, S.Pd menyampaikan jangan sampai Bhabinkamtibmas Polsek Wiradesa tidak memonitor kegiatan pembangunan di desa binaannya utamanya yang menggunakan Keuangan Negara. (martikno)

Humas Polres Pekalongan

BERBAGI