Beranda SATWIL Polsek Doro Bhabinkamtibmas Awasi Proyek yang Bersumber dari ADD Hingga Selesai

Bhabinkamtibmas Awasi Proyek yang Bersumber dari ADD Hingga Selesai

30
BERBAGI

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Doro Ipda I Gede Soka dalam melakukan pengawasan proyek Pembangunan Desa yang bersumber dari ADD tidak tanggung, Jum’at (5/1/2018).

Sebagaimana yang disampaikan Kapolsek Doro Akp Suharyoso, S.H dalam setiap arahannya agar memantau dan mengawasi perkembangan proyek-proyek yang dibiayai dari anggaran Dana Desa hingga selesai sehingga tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaanya.

Ipda I Gede Soka selaku bhabinkamtibmas melaksanakan arahan Kapolsek melalui kegiatan sambang dan memantau/cek proyek Pembangunan yang bersumber dari ADD di desa binaannya.

Seperti halnya pemantauan terhadap proyek pembangunan jembatan Sungai Giling di Dk Tembelang Wetan Rt. 04/03, Ds. Rogoselo, Kec. Doro, Kab. Pekalongan.

“Proyek pembangunan jembatan Sungai Giling di Dk. Tembelang Wetan Rt. 04/03, Ds. Rogoselo, Kec. Doro, Kab. Pekalongan yang bersumber dari dana desa tahap 2 dengan sudah dinyatakan selesai 100 persen,”¬†ucap Ipda I Gede Soka.

Sementara itu Kades Desa Rogoselo Bp. Saronto mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Doro melalui Bhabinkamtibmas Ipda I Gede Soka yang sudah membantu dalam melaksanakan pengawasan hingga selesai pelaksanaannya. ( rida )

Editor : Humas Polres Pekalongan

BERBAGI