oleh

Bhabinkamtibmas Awasi Pencopotan Alat Peraga Pilkades

Polres Pekalongan – Pilkades Serentak di Kabupaten Pekalongan sudah memasuki masa tenang. Semua alat peraga kampanye, mulai dari banner, baliho dan spanduk milik semua calon kepala desa dibersihkan oleh masing – masing tim sukses dari calon kepala desa.

Bhabinkamtibmas, Bripka Andi N. bersama panitia P2KD didesa kebonsari ikut memantau tentang pencopotan alat peraga kampanye tersebut, kamis (31/10/19)

Ketua panitia Pilkades Desa Kebonsari Kecamatan Karangdadap Kabupaten Pekalongan, mengatakan, bahwa sekarang sudah memasuki pentahapan masa tenang di saat masa tenang dilarang untuk melakukan kegiatan kampanye dalam bentuk apapun.

Kapolsek Karangdadap, AKP Guntur Tri Harjani, SH melalui Bhabinkamtibmas nya mengatakan, jangan nodai masa tenang dengan kampanye bentuk apapun, termasuk kampanye negatif karena itu bisa memicu konflik antar pendukung.

“Kami sangat berharap pilkades ini dapat berjalan dengan aman, tertib dan lancar. Dan siapapun yang terpilih nanti itu adalah pilihan warga. Dan semoga dapat menjadikan Desa- desa di wilayah Karangdadap yang mengadakan pemilihan Kades menjadi lebih baik,” tambah Kapolsek.

Editor : Humas Polres Pekalongan.

Komentar

News Feed