oleh

Bhabinkamtibmas Ambokembang Menghimbau Ketiga Calon Kades Ambokembang dalam Pelaksanaan Tahap Kampanye

Polres Pekalongan – Pilkades serentak Kabupaten Pekalongan tahun 2018 desa Ambokembang telah memasuki tahap kampanye. Jadwal kampanye dimulai pada tanggal 12 s.d 14 November 2018.

Sebelum kampanye dimulai, pada hari Senin tanggal 12 November 2018 sekira pukul 12.00 wib, ketiga calon Kades terlebih dahulu dikumpulkan di balai desa Ambokembang untuk diberikan himbauan terkait tata cara dalam pelaksanaan kampanye oleh Panitia Pemilihan Kepala Desa Ambokembang. Dalam acara tersebut juga turut dihadiri oleh Pejabat pelaksana tugas Kepala Desa Ambokembang dan Babinsa Ambokembang. Bhabinkamtibmas desa Ambokembang, Brigadir M.Hisyam,S.H. juga memberikan himbauan terkait kamtibmas dalam pelaksanaan kampanye yang sedianya disepakati akan dimulai pada malam hari nanti. Dia berpesan kepada masing – masing calon untuk bersaing secara sehat dan jujur, hindari black campaigne (kampanye hitam) dan money politic (politik uang).

Brigadir M.Hisyam,S.H. memberikan himbauan kamtibmas kepada ketiga calon kades Ambokembang tentang etika dalam menyampaikan pidato atau orasi pada giat kampanye. Dia menghimbau agar masing – masing calon berpidato dengan bahasa yang sopan dan tidak menjelek-jelekkan lawan politiknya baik itu melalui unsur SARA maupun dengan berita – berita HOAX. Jangan sampai menyebarkan berita – berita Hoax melalui media sosial seperti yang banyak terjadi akhir – akhir ini untuk menjatuhkan lawan politiknya, tambahnya. (Lan)

Editor : Humas Polres Pekalongan

News Feed