oleh

Bhabinkamtibmas Amankan Obyek Vital Perbankan Di Kelurahan Sragi

Polres Pekalongan – Bhabinkamtibmas Polsek Sragi Aipda Agus Susanto melaksanakan pengamanan obyek vital perbankan bank Surya Yudha cabang Sragi yang berada di kelurahan Sragi, sebagai wujud pelayanan Prima Polri kepada warga masyarakat Sragi dan sekitarnya, Jumat (19/07/2019) siang.

Dalam pengamanan tersebut mempunyai maksud dan tujuan untuk memberikan rasa aman nyaman kepada warga masyarakat yang sedang beraktifitas di lingkungan obyek vital perbankan bank Surya Yudha cabang Sragi. Dan yang pasti sebagai langkah antisipasi pencegahan terjadinya gangguan kerawanan kamtibmas yang menghambat jalannya kegiatan transaksi keuangan.

Ucapan terima kasih disampaikan oleh saudara Tafsir selaku Mantri pihak bank Surya Yudha cabang Sragi, “Kami mengapresiasi dengan ucapan banyak-banyak terima kasih atas pengamanan yang selama ini telah dilaksanakan oleh Polsek Sragi melalui anggota, sehingga aktifitas transaksi perbankan yang kami jalani selama ini masih bisa berjalan dalam keadaan aman dan nyaman”, ungkapnya.

Dengan semangat (Profesional, Modern, Terpercaya) Promoter Aipda Agus Susanto selaku Bhabinkamtibmas Polsek Sragi mengamini respon positif ungkapan tersebut, dengan harapan sinergitas anggota Polri dengan pihak bank yang telah berjalan selama ini dapat bermanfaat bagi keamanan dan kenyaman warga masyarakat Sragi dan sekitarnya. (riF_ttnt)

Editor : Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed