oleh

Bhabinkamtibmas Ajari Anak TK Akhlak dan Aqidah

Polres Pekalongan – Kegiatan simpatik untuk mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat terus dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas desa Pangkah Polsek Karangdadap Polres Pekalongan.

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Yulianto, salah seorang personil Bhabinkamtibmas Polsek Karangdadap, pada Senin (13/11/ 2017) sekitar pukul 09.00 WIB. Ia menyambangi Taman Kanak-kanak (TK) Pertiwi desa Pangkah‎, Kecamatan Karangdadap untuk mengisi jadwal kegiatan belajar mengajar dengan materi akhlak dan aqidah.

Kapolsek Karangdadap AKP I Wayan Gelgel, mengatakan kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut, bahwa personil Polri, khususnya personil Bhabinkamtibmas selaku garda terdepan, agar selalu meningkatkan komunikasi dan memberikan sentuhan-sentuhan kepada masyarakat.

“Polri harus selalu responsif terhadap keluhan masyarakat, memberikan intensitas sentuhan dengan memperbanyak giat simpatik. Hal ini tentunya akan mendekatkan anggota Polri dengan masyarakat, sehingga mempermudah tugas-tugas kepolisian dilapangan,” ujarnya. (agus a)

Humas Polres Pekalongan

Komentar

News Feed